img_title
Foto : Instagram/marissyaichareal @fadlyfsl

IntipSeleb – Selebgram Marissya Icha baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik, lantaran diduga tengah dekat dengan Fadly Faisal. Belum lama ini, Marissya Icha hadiahi Fuji tas branded mewah, dan diduga sebagai sogokan.

Potret kemesraan Marissya Icha dan Fadly Faisal semakin beredar luas di jagat Maya. Keduanya tampak tak ragu, saat ingin memamerkan potret mesra mereka. Penasaran seperti apa ceritanya yuk simak berikut ini. 

Hadiahi Fuji Tas Mewah, Marissya Icha Dekati Fadly Faisal?

Instagram/fuji_an
Foto : Instagram/fuji_an

Belum lama ini kabar santer soal kedekatan Selebgram Marissya Icha dengan Fadly Faisal semakin tercium publik. Pasalnya mereka berdua sering pamer kemesraan dan keromantisan dalam postingan Instagram hingga TikTok pribadinya.

Marissya Icha merupakan sahabat dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, yang selama ini selalu membantu dan berkontribusi untuk keluarga H. Faisal. Selain itu, sosok Marissya Icha juga yang telah membuatkan rumah donasi Gala Sky, yang mencapai hingga jumlah yang fantastis.

Diberi hadiah valentine berupa tas branded mewah, Fuji selaku adik dari Fadly Faisal mengaku jika Marissya Icha tengah memberinya sogokan untuk diberi izin mendekati sang kakaj Fadly Faisal. Tak hanya itu, Fuji juga menyebutkan jika Marissya Icha kerap Videocall dengan Fadly, dan menanyakan makanan kesukaan Fadly Faisal kepada Fuji.

Topik Terkait