img_title
Foto : YouTube/ Feni Rose

IntipSeleb – Muncul kembali ke publik, sosok perempuan yaitu sepupu Vanessa Angel yang bernama Chintya atau lebih dikenal Jacki, dengan membuat pernyataan yang dianggap bohong oleh warganet lantaran mengungkap fakta-fakta yang bertolak belakang dengan tayangan-tayangan yang ada dari pengakuan Vanessa Angel.

Ditemani oleh sang ayah Om Gandi, Jacki tampak menceritakan kisah masa lalu Vanessa dan Doddy Sudrajat yang tidak tersorot oleh publik. Namun sayangnya pengakuan Jacki tersebut dianggap bohong oleh warganet dan tidak benar adanya. Penasaran seperti apa ceritanya yuk simak artikel berikut ini.

Jacki Mengaku Jika Sahabat Asli Vanessa Yang Mengurus Gala Pada Saat Kecelakaan Bukan Istri Tomli Wafa

YouTube/ Feni Rose
Foto : YouTube/ Feni Rose

Belum lama ini sepupu dari mendiang Vanessa Angel yang bernama Chintya atau Jacki kembali membuat publik heboh lantaran sempat membuat kontroversi publik soal Vanessa Angel yang mengaku ingin bercerai dengan Bibi Ardiansyah. Hal ini membuat warganet kesal dan menyoroti nama Jacki yang mengaku sebagai sepupunya.

Belum lama ini Jacki kembali muncul ditemani ayahnya, saat diundang di YouTube Feni Rose Official, ia pun kembali mengungkapkan fakta-fakta yang dituding tak sama dengan pengakuan Vanessa Angel semasa hidupnya. Tak hanya itu, sikap ayah Jacki Om Gandi pun menuai sorotan publik, lantaran sebelumnya om Gandi sempat diduga sebagai ayah kandung dari Vanessa Angel. 

Jacki menyebutkan jika sosok sahabat dari mendiang Vanessa Angel yang selalu ada dari mulai Vanessa kabur dari rumah hingga pada peristiwa kecelakaan tersebut, adalah sosok yang selama ini tak tersorot oleh publik. Pengakuan Jacki tersebut menyebutkan jika sahabat Vanessa dan Yogyakarta inilah yang mengurusi Gala Sky pada saat dilarikan ke rumah sakit.

Topik Terkait