img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aprilia Manganang kerap menjadi sorotan publik usai mengubah jenis kelaminnya menjadi perempuan. Mantan atlet voli putri ini diketahui kini berubah menjadi lelaki macho yang membuat publik histeris. 

Sayangnya, Januari 2022 lalu, Aprilia Manganang yang kini mengubah namanya menjadi Aprillio Perkasa Manganang ini resmi bertunangan dengan seorang perempuan bernama Claudya. Hubungan Aprilia Manganang dan Claudya berhasil membuat warganet terkagum-kagum bahkan baper dengan kedekatannya.

Namun, di sisi lain, Aprilia Manganang membongkar hal yang mengejutkan tentang hubungannya dengan Claudya. Penasaran apa itu? Langsung scroll artikelnya yuk di bawah ini.

Tiba-tiba saja, Aprilia Manganang mengumumkan hari pertunangan mereka dengan seorang perempuan bernama Claudya pada 22 Januari 2022. Hal ini menjadi kali kedua berita tentang Aprilia Manganang membuat kejut publik. Sebelumnya, ia mengegerkan publik usai memutuskan untuk mengganti jenis kelaminnya menjadi perempuan.

instagram/manganang92
Foto : instagram/manganang92

Sosok perempuan bernama Claudya ini diketahui sudah menjalin hubungan cukup lama dengan Aprilia Manganang. Bahkan, dikabarkan hubungan mereka sudah mulai dekat saat Aprilia Manganang masih menjadi seorang perempuan. Sayangnya, kabar ini belum bisa dipastikan lebih dalam lagi. 

instagram/manganang92
Foto : instagram/manganang92
Topik Terkait