img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aprilia Manganang kerap menjadi sorotan publik usai mengubah jenis kelaminnya menjadi perempuan. Mantan atlet voli putri ini diketahui kini berubah menjadi lelaki macho yang membuat publik histeris. 

Sayangnya, Januari 2022 lalu, Aprilia Manganang yang kini mengubah namanya menjadi Aprillio Perkasa Manganang ini resmi bertunangan dengan seorang perempuan bernama Claudya. Hubungan Aprilia Manganang dan Claudya berhasil membuat warganet terkagum-kagum bahkan baper dengan kedekatannya.

Namun, di sisi lain, Aprilia Manganang membongkar hal yang mengejutkan tentang hubungannya dengan Claudya. Penasaran apa itu? Langsung scroll artikelnya yuk di bawah ini.

Tiba-tiba saja, Aprilia Manganang mengumumkan hari pertunangan mereka dengan seorang perempuan bernama Claudya pada 22 Januari 2022. Hal ini menjadi kali kedua berita tentang Aprilia Manganang membuat kejut publik. Sebelumnya, ia mengegerkan publik usai memutuskan untuk mengganti jenis kelaminnya menjadi perempuan.

instagram/manganang92
Foto : instagram/manganang92

Sosok perempuan bernama Claudya ini diketahui sudah menjalin hubungan cukup lama dengan Aprilia Manganang. Bahkan, dikabarkan hubungan mereka sudah mulai dekat saat Aprilia Manganang masih menjadi seorang perempuan. Sayangnya, kabar ini belum bisa dipastikan lebih dalam lagi. 

instagram/manganang92
Foto : instagram/manganang92

Tak hanya itu, Aprilia Manganang dan Claudya kerap kali membagikan momen kedekatan mereka bersama-sama di akun media sosial Instagram. Hubungan kedekatan mereka pun sukses membuat baper. 

instagram/c.cvanrhyn
Foto : instagram/c.cvanrhyn

Namun, Aprilia Manganang kemudian membongkar hal mengejutkan. Sebab, ia menyatakan sendiri bahwa hubungan kedekatannya sudah terjalin saat ia masih menjadi perempuan. Namun sayangnya, ia tak berani mengumbar hubungan tersebut dan memilih untuk menyembunyikannya dari publik. 

instagram/c.cvanrhyn
Foto : instagram/c.cvanrhyn

“Only you (emoji hati), seru juga posting pasangan kalo dulu masih disembunyikan karena masi status cewe (emoji tertawa),” tulis Aprilia Manganang dikutip dari Instagramnya @manganang92.

instagram/manganang92
Foto : instagram/manganang92

Belakangan, Aprilia Manganang dan Claudya membagikan momen manis yang sukses menuai reaksi warganet. Momen tersebut memperlihatkan Claudya yang seolah tak mau memperlihatkan tubuh macho Aprilia Manganang saat tengah membuat video.

instagram/manganang92
Foto : instagram/manganang92

Aprilia Manganang dan Claudya dinilai sangat serasi oleh publik. Bahkan, keduanya didoakan agar cepat melangsungkan hari bahagia mereka dan langsung mengikat janji suci pernikahan.

instagram/c.cvanrhyn
Foto : instagram/c.cvanrhyn

Sampai saat ini, kabar pernikahan Aprilia Manganang dan Claudya belum terhembus ke publik. Meski begitu, keduanya aktif membagikan momen romantis mereka di akun media sosial masing-masing. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait