img_title
Foto : Instagram/cita_citata @lalalalisa_m

IntipSeleb – Pedangdut Cita- Citata menjadi sorotan publik lewat aksinya berjoget TikTok dengan meng-cover lagu milik Lisa Blackpink hingga menuai banyak pujian warganet. Aksi pedangdut asal Bandung tersebut, disebut sangat lincah dan luwes bak seperti Lisa.

Cita- Citata memang sangat mengidolakan beberapa idol ternama Korea salah satunya Blackpink. Selain meniru gayanya dan berdandan ala girlband nomor satu di Korea tersebut, Cita juga sering meng-cover beberapa lagu Blackpink. Penasaran seperti apa aksi Cita- Citata meniru gaya Lisa, yuk simak artikel berikut ini.

Cover Lagu Lisa BlackPink, Cita Citata Tuai Pujian

TikTok/ Cita Citata
Foto : TikTok/ Cita Citata

Penyanyi berusia 27 tahun tersebut akhir-akhir ini berhasil menarik perhatian publik, lewat aksinya saat berjoget TikTok dan meng-cover lagu milik Lisa BlackPink dan berhasil mendapatkan simpati publik. Aksi lincah Cita Citata tersebut, disebut mirip Lisa dan banyak warganet yang memberikan komentar positif untuk pelantun lagu Goyang Dumang tersebut.

Cita Citata kerap mengidolakan beberap idol ternama Korea Selatan, mulai dari gaya berpakaiannya maupun karya-karyanya. Penyanyi asal Bandung ini bisa disebut mirip pedangdut Ayu Ting Ting yang begitu fanatik dengan idolanya asal Korea Selatan dan sering me-reaction beberapa karyanya.

Melihat penyanyi bertubuh mungil tersebut berjoget dengan sangat lincah, warganet turut memberikan komentar dan menyemangati Cita.

Topik Terkait