img_title
Foto : Instagram/dg_kcp

IntipSeleb – Dorce Gamalama meninggal dunia pada 16 Febuari 2022 usai terpapar COVID-19. Ia menghembuskan nafas terakhirnya selang menjalani perawatan intensif selama sepekan. 

Kepergiaan Dorce membuat luka untuk sebagian orang. Kisahnya yang cukup sensual dan heboh kerap menjadi sorotan. Salah satunya tentang kehidupan pribadinya. Dorce diketahui pernah menjalin hubungan dengan 4 pria selama hidupnya. Lantas, siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

Nikah dengan Dinky Ardillano

Instagram/dg_kcp
Foto : Instagram/dg_kcp

Dorce Gamalama semasa hidup dikenal sebagai sosok yang tertutup akan kehidupan pribadinya. Meski begitu, ia sempat menceritakan kisah asmaranya lewat bukunya yang berjudul Aku Perempuan.

Ia mengaku sempat menjalin hubungan dengan 4 orang. Sampai akhir hayatnya, Dorce memilih bungkam atas kisah asmaranya itu.

“Ada empat pria yang aku cintai. Aku kasih inisial aja, aku nggak mau (nama lengkap), dia mungkin sudah berbahagia dengan pasangan masing-masing. Yang pertama baru aja punya cucu. Selamat ya B! Terus yang kedua namanya D, selamat ya D,” ucap Dorce. 

Topik Terkait