img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Pandemi COVID-19 yang semakin tinggi membuat beberapa rumah produksi justru menarik kembali film mereka yang telah mendapatkan jadwal tayang. Namun, hal itu tidak berlaku untuk Film Pelangi Tanpa Warna yang tetap hadir di bioskop pada hari ini, Kamis, 17 Februari 2022.

Film yang dibintangi oleh Rano Karno dan Maudy Koesnaedi tampaknya akan membuat orang-orang berpikir jika akan terasa seperti Si Doel. Sebab pesona keduanya sangat kental di film itu. Tetapi, dugaan itu ternyata salah besar. Seperti apa film Pelangi Tanpa Warna? Berikut reviewnya. 

Hilangkan Kesan Si Doel

IntipSeleb/Agnes
Foto : IntipSeleb/Agnes

Film Pelangi Tanpa Warna telah hadir di bioskop Indonesia. Sebelum menyaksikan film yang dibintangi oleh Maudy Koesnaedi, Rano Karno, Zayyan Sakha dan Ratna Riantiarno itu pasti teras seperti menyaksikan film Si Doel. 

Hal itu dikarenakan pesona antara Doel yang diperankan Rano Karno dengan Zaenab yang diperankan Maudy Koesnaedi sudah sangat kuat. Menggabungkan keduanya dalam film lain tentunya merupakan pilihan yang berani. 

Sejak awal film ternyata bayangan yang sebelumnya ada justru hilang. Rano Karno dan Maudy Koesnaedi bisa menunjukkan kelas mereka dalam berakting. Kesan Si Doel langsung runtuh setelah menyaksikan film Pelangi Tanpa Warna. 

Topik Terkait