img_title
Foto : Instagram/Rizkyfbian

IntipSeleb – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Mahalini Raharja, kini namanya tengah santer menjadi bahan perbincangan publik lantaran berpacaran dengan anak komedian Sule yaitu Rizky Febian. Menyadari jika keduanya berbeda agama, tiba-tiba beredar video saat Mahalini membahas soal cinta beda Agama.

Mahalini dan Rizky Febian sempat menjadi sorotan publik, lantaran keduanya disebut cocok dan serasi namun sayang terhalang tembok tinggi perbedaan keyakinan. Penasaran seperti apa pembahasan Mahalini soal cinta beda agama, yuk simak artikel berikut ini. 

Mahalini Raharja Bahas Cinta Beda Agama 

TikTok/vennatyra
Foto : TikTok/vennatyra
 

Pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja atau yang lebih dikenal Mahalini, akhir- akhir ini tengah menjadi pusat perbincangan warganet lantaran menjalin asmara dengan Rizky Febian. Momen saat Rizky Febian menyatakan cintanya kepada Mahalini, sempat trending di YouTube dan berhasil membuat warganet baper.

Menjadi pasangan selebriti muda yang begitu cocok dan serasi, namun nyatanya Mahalini dan Rizky Febian memiliki keyakinan yang berbeda. Mahalini yang berasal dari Bali merupakan seorang pemeluk Hindu dan Rizky Febian merupakan seorang muslim. 

Namun belum lama ini beredar video berisi Mahalaini Raharja membahas soal cinta beda agama. Hal ini dikait-kaitkan dengan hubungannya kali ini bersama Rizky Febian oleh netizen Tanah Air.

Topik Terkait