img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Raisa dan Hamish Daud merupakan salah satu pasangan selebritis Indonesia yang menuai perhatian penggemar. Menikah setelah pacaran diam-diam, kisah cinta Raisa dan Hamish Daud selalu membuat penasaran publik.

Terlebih lagi, Raisa dan Hamish Daud sepakat untuk menyembunyikan wajah anak perempuannya. Hunian mewah Raisa dan Hamish Daud juga tak kalah dari sorotan penggemar. Lantas, bagaimana detail penampakan rumah Raisa dan Hamish Daud? Yuk scroll!

Raisa dan Hamish Daud memutuskan untuk pindah ke Bali. Keduanya pun memutuskan untuk membangun rumah mereka di Pulau Dewata yang didesain khusus. Nih tampak depan rumah Raisa dan Hamish. Atapnya yang didesain tinggi dengan banyak jendela agar cahaya yang masuk semakin banyak. Tak lupa, tanaman rimbun mengelilingi rumah mereka nih!

Instagram
Foto : Instagram

Meski belum pernah membagikan house tour, Raisa dan Hamish Daud beberapa kali tak sengaja memperlihatkan bagian rumah mereka di Bali. Pada foto ini misalnya, keduanya berpose mesra dengan berpelukan di balkon yang luas.

Instagram/raisa6690
Foto : Instagram/raisa6690

Ruang tengah Raisa dan Hamish Daud sangatlah mewah. Dengan warna putih dan abu-abu yang mendominasi, ruang tengah tersebut mendapatkan cahaya alami dari jendela besar di sampingnya. Ada juga tanaman rimbun yang menyembunyikan ruang keluarga sehingga tidak terlihat dari luar.

Topik Terkait