img_title
Foto : Instagram/ @thariq_halilintar

IntipSeleb – Thariq Halilintar mengungkapkan momen awal dirinya mendekati sang kekasih Fuji. Ia juga mengaku sangat khawatir ketika harus bertemu dengan keluarga dari kekasih barunya itu. 

Thariq Halilintar mengakui jika dirinya lah yang pertama kali mendekati Fuji hingga akhirnya memberanikan diri menyatakan cinta. Apakah Fuji langsung menerima Thariq Halilintar? Yuk kita cek jawabannya. 

Digantung Dua Hari

Instagram/ @thariq_halilintar
Foto : Instagram/ @thariq_halilintar

Thariq Halilintar mengungkapkan awal dirinya mendekati sang kekasih, Fuji. Sebelum menjadi pasangan yang ramai dibicarakan publik. Ternyata Thariq duluan lah yang tertarik dengan Fuji. 

"Pas kenal yang ngedeketin duluan gue yang ngedeketin duluan, jalan ngobrol-ngobrol terus deket, LDR terus di Jakarta jadian," ucap Thariq Halilintar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Namun ternyata hubungan keduanya tidak begitu mulus. Meski sudah menyatakan cinta ternyata Thariq Halilintar masih harus menunggu jawaban dari Fuji. Adik dari mendiang Bibi Ardiansyah itu ternyata sempat menggantungkan hubungan mereka selama 2 hari. 

Topik Terkait