img_title
Foto : Instagram/menolaktalak_official

IntipSeleb – Sinetron Menolak Talak menjadi salah satu tontonan favorit para penggemar setianya. Hanya tayang di ANTV, jangan sampai kamu melewatkan keseruan kisah dua pengacara bernama Alif (diperankan oleh Vino G. Bastian) dan Natasha (diperankan oleh Marsha Timothy) yang kini hubungannya semakin seru untuk diikuti.

Telah memasuki episode ke 32, lantas seperti apa jalan cerita sinetron yang akan tayang pada Kamis, 17 Februari 2022 ini? Penasaran? Yuk baca dulu sinopsis lengkapnya sebagai gambaran kamu. Tunggu apa lagi, simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb. 

Natasha Curiga Pada Andre

Instagram/menolaktalak_official
Foto : Instagram/menolaktalak_official

Malih memberikan makanan untuk Andre tetapi ia menolaknya dengan memberikan makanan itu ke Kentos. Natasha yang tahu Kentos mendapatkan makanan katering Bu Lilis dari Andre, merasa curiga kepada Andre.

Di satu sisi, Gita dan Saga yang sedang melihat-lihat villa untuk acara kantor pun bercengkerama. Di Villa, Saga berusaha ramah kepada Gita karena ia berusaha mengorek informasi mengenai Natasha dan Firman Yan untuk mengetahui berkas-berkas penting yang ada di ruang perusahaan milik Yan.

Sementara itu, Malih dan Alif pergi untuk makan malam dengan keluarga Natasha setelah mendapatkan undangan. Sesampainya, Natasha dan Lina nampak menyambut dengan ramah. Berbeda dengan Yan, justru ia tetap terlihat dingin. Hingga akhirnya Yan meremehkan Malih dan Alif karena dianggap tak selevel dengan keluarga mereka.

Berita Terkait
Topik Terkait