img_title
Foto : Instagram/ @dodysoedrajat_1

IntipSeleb – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, Doddy Sudrajat ayah dari mendiang Vanessa Angel harus kembali berduka. Ia menyampaikan jika sang ayah baru saja meninggal dunia. 

Doddy Sudrajat menyampaikan kabar duka itu melalui sebuah postingan di Instagram pribadinya, @dodysoedrajat_1. Dalam postingan itu terlihat ia sedang bersimpuh disisi jenazah sang ayah. 

"Innalillahi wa inna illahi rojiun.selamat jalan Ayah Husnul khotimah," tulis Doddy Sudrajat pada dikutip IntipSeleb dari postingan Instagram @dodysoedrajat_1.

Doddy Sudrajat menyampaikan jika sebagai seorang anak ia juga akan bersaksi jika sang ayah merupakan orang baik. Ia tidak akan pernah menghilangkan sosok sang ayah di hatinya. 

"Demi Allah Rosullallah anakmu bersaksi Bahwa Ayah orang Baik, tidak akan pernah ayah pergi dari Hati kami, Alfatihah," katanya. 

Seperti yang diketahui Doddy Sudrajat juga berduka ketika putrinya Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Keduanya meninggal setelah mengalami kecelakaan tunggal saat akan pergi ke Surabaya, Jawa Timur. 

Pada, 5 November 2021 jenazah keduanya telah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Keduanya dimakamkan berdampingan dalam satu liang lahat. Namun, jenazah Vanessa Angel akan dipindahkan dalam waktu dekat ini. Doddy Sudrajat ayah dari Vanessa Angel tampak serius dan surah mengurus surat-surat untuk pemindahan makam putrinya itu. 

Topik Terkait