img_title
Foto : Instagram/@siscakohl

IntipSeleb – Sisca Kohl merupakan salah satu seleb TikTok yang terkenal dengan konten-konten uniknya. Bersama adiknya Aaliyah Kohl, Sisca Kohl memperlihatkan konten membuat makanan nyeleneh dengan harga fantastis hingga memborong sejumlah makanan dalam jumlah banyak.

Dalam berbagai konten TikTok-nya, rumah Sisca Kohl yang mewah juga terlihat dan menuai perhatian lebih. Lantas, seperti apa potret rumah Sisca Kohl? Scroll yuk!

Sisa Kohl tidak pernah mengumbar tampak rumahnya dari depan. Meski begitu, Sisca sering memperlihatkan tangga besar di rumahnya. Tangga tersebut dilapisi karpet mewah dari bagian atas ke bawah. Sementara itu, pegangannya terbuat dari kayu yang diukir dengan motif cantik.

TikTok/siscakohl
Foto : TikTok/siscakohl

Ruang makan rumah Sisca Kohl tidak kalah glamor. Lihat saja nih, kursi dan meja makannya mengusung tema warna serba emas sehingga menimbulkan kesan klasik. Kesan tersebut semakin didukung dengan adanya lampu gantung, lampu dinding, tirai dengan konsep serupa.

TikTok/siscakohl
Foto : TikTok/siscakohl

Sisca Kohl seringkali memperlihatkan bagian dapur ketika membuat konten-konten memasak. Dapurnya ternyata mengusung konsep minimalis dengan didominasi bahan kayu warna coklat dan putih. Dengan dapur modern, Sisca Kohl tampaknya betah berlama-lama membuat konten memasak ya guys!

Topik Terkait