img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Nagita Slavina kerap dijuluki sebagai istri dari Sultan Andara Raffi Ahmad. Ia kembali menjadi sorotan publik lantaran beli mainan Rafathar dan Rayyanza seharga Rp410 juta. Nagita menyebutkan jika mobil- mobilan tersebut untuk dipakai Rafathar jajan ke supermarkert dekat rumah.

Menjadi istri presenter sekaligus pengusaha sukses Tanah Air, Nagita Slavina kerap membuat warganet iri dan menginginkan berada di posisinya. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Beli Mainan Seharga Rp410 Juta

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Nagita Slavina Mariana Tengker atau yang lebih dikenal Nagita Slavina kembali menjadi pusat perhatian publik, saat dirinya memutuskan untuk membelikan mainan Rayyanza dan Rafathar Malik Ahmad berupa mobil mini seharga Rp410 juta.

Nagita menyebutkan jika barang tersebut bisa dipergunakan oleh anak- anaknya nanti saat pergi jajan ke supermarket dekat rumah mereka. Memberikan hadiah super mewah dan tak biasa, sikap Nagita Slavina tersebut berhasil menjadi sorotan publik dan menyebutkan jika Nagita Slavina adalah the real Sultan.

Dalam konten terbaru di YouTube RANS Entertainment Nagita yang ditemani bersama crazy rich PIK Rudy Salim, tampak asyik sedang memilih mobil-mobil mewah dan bertemu dengan salah satu mobil kecil unik yang akan ia berikan untuk Rafathar dengan harga Rp410 juta.

Topik Terkait