img_title
Foto : Instagram/menolaktalak_official

IntipSeleb – Sientron andalan ANTV Menolak Talak kini telah memasuki episode 33 yang akan tayang pada Jumat, 18 Februari 2022. Menyajikan kisah dua pengacara yang bertolak belakang bernama Alif (diperankan oleh Vino G. Bastian) dan Natasha (diperankan oleh Marsha Timothy).

Keduanya yang berawal dari persaingan kini mulai merasakan getaran-getaran di dalam hati. Lantas seperti apa keseruan cerita pada episode terbaru? Yuk simak sinopsis lengkapnya bersama IntipSeleb. 

Cinta Segita Alif Natasha Inayah Semakin Gereget

Instagram/menolaktalak_official
Foto : Instagram/menolaktalak_official

Inayah rupanya masih tersipu ketika mengingat kedekatannya dengan Alif sebelumnya, di mana ia berharap Alif merasakan hal yang sama namun Inayah tersadar kalau Malih belum bisa menerimanya. Kemudian Natasha datang ke tempat Inayah untuk memberinya kado, namun ia melihat sandal miliknya digunakan oleh Lilis.

Inayah yang menyadari hal itu langsung merasa tidak enak ke Natasha. Di satu sisi, diam-diam Saga ternyata sedang mengikuti Natasha. Kemudian Natasha pergi menemui Alif untuk meminta sendalnya lagi, tetapi ia pura-pura tidak tahu kalau sendalnya ada di Lilis. 

Inayah menawarkan untuk mengembalikan sendal Natasha, tapi Alif menolak, Alif akhirnya memesankan sendal baru untuk Natasha.

Sementara itu, terdapat calon klien baru bernama Beno yang berniat menceraikan istrinya, Lastri karena selalu belanja online. Beno meminta tolong ke Alif untuk mengurus perceraiannya. Setibanya Wildan yang mengantar Beno ke kantor pengadilan, disana Saga dan Kentos menawarkan diri menjadi Pro Bono atas kasus perceraian Beno dan Lastri.

Sendal pemberian dari Alif tiba di kantor Natasha. Natasha bingung karena sendal itu sekarang berukuran sama seperti kakinya, tidak seperti dulu yang kebesaran.

Natasha pergi ke warung Lilis untuk memastikan, disana ia lihat Lilis masih menggunakan sendal Natasha, Inayah meminta maaf ke Natasha jika ia ada salah dan memberikan Natasha makanan untuk di bawa pulang.

Natasha Tak Berharap Lagi Dengan Alif?

Instagram/menolaktalak_official
Foto : Instagram/menolaktalak_official

Saga dan Andre nampak sedang merayakan Natasha yang sudah tidak lagi berharap pada Alif. Andre meminta Saga untuk terus mencari tahu letak surat perusahaan. Andre yang sedang mendengar percakapan Lina lewat alat sadap, datang kerumah Lina untuk memberikan suplemen agar Lina bisa luluh kepadanya.

Di satu sisi, Lastri tidak menyangka bila Beno ingin menceraikannya hingga akhirnya ia memilih Saga sebagai Probono, dan Beno memilik Kentos. Kentos dan Saga bersaing untuk memenangkan kasus dan Alif mencoba mendamaikan.

Namun disela-sela sidang, rupanya Lastri memesan barang di online shop dan mengirimnya ke 3 akhirnya kurir datang membawa barang pesanan Lastri yang dibayar dengan sistem COD. Seperti apa suasana sidang setelahnya? Jangan lewatkan keseruannya di ANTV! (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait