img_title
Foto : Instagram/menolaktalak_official

IntipSeleb – Sientron andalan ANTV Menolak Talak kini telah memasuki episode 33 yang akan tayang pada Jumat, 18 Februari 2022. Menyajikan kisah dua pengacara yang bertolak belakang bernama Alif (diperankan oleh Vino G. Bastian) dan Natasha (diperankan oleh Marsha Timothy).

Keduanya yang berawal dari persaingan kini mulai merasakan getaran-getaran di dalam hati. Lantas seperti apa keseruan cerita pada episode terbaru? Yuk simak sinopsis lengkapnya bersama IntipSeleb. 

Cinta Segita Alif Natasha Inayah Semakin Gereget

Instagram/menolaktalak_official
Foto : Instagram/menolaktalak_official

Inayah rupanya masih tersipu ketika mengingat kedekatannya dengan Alif sebelumnya, di mana ia berharap Alif merasakan hal yang sama namun Inayah tersadar kalau Malih belum bisa menerimanya. Kemudian Natasha datang ke tempat Inayah untuk memberinya kado, namun ia melihat sandal miliknya digunakan oleh Lilis.

Inayah yang menyadari hal itu langsung merasa tidak enak ke Natasha. Di satu sisi, diam-diam Saga ternyata sedang mengikuti Natasha. Kemudian Natasha pergi menemui Alif untuk meminta sendalnya lagi, tetapi ia pura-pura tidak tahu kalau sendalnya ada di Lilis. 

Inayah menawarkan untuk mengembalikan sendal Natasha, tapi Alif menolak, Alif akhirnya memesankan sendal baru untuk Natasha.

Topik Terkait