img_title
Foto : Instagram/bclsinclair

IntipSeleb – Tak terasa almarhum Ashraf Sinclair telah pergi meninggalkan Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL dan sang buah hati mereka satu-satunya, Noah selama 2 tahun.

Kepergian mendadak Ashraf Sinclair membuat publik terkejut. Terlebih saat itu, pasangan yang diidolakan dan sering menjadi panutan tersebut baru saja melakukan perjalanan dari luar negeri bersama. Di mana banyak momen mesra serta kompak kala itu. 

Kini BCL pun hanya dapat mengunjungi makam sang suami dan mengenangnya. Lantas, seperti apa BCL memperingati kepergian sang suami tercinta? Simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Kunjungi Makam Almarhum Ashraf

Instagram/bclsinclair
Foto : Instagram/bclsinclair

18 Februari 2022 menjadi tanggal berbeda untuk pelantun ‘Aku Tak Mau Sendiri’ tersebut lantaran memperingati kepergian sang suami tercinta, Ashraf Sinclair.

Selama 12 tahun rumah tangganya dengan BCL, tidak pernah ada gosip miring yang menerpa. Keluarga mereka tampak harmonis dengan dikaruniai satu putra, yaitu Noah Sinclair. Tak hanya itu, menampilkan kekompakan dan keseruan, keluarga kecil BCL kerap dijadikan pasangan favorit oleh netizen tanah air.

Topik Terkait