img_title
Foto : Instagram/ @bojvoyej

IntipSeleb – Film Father & Son akhirnya telah tayang di aplikasi streaming film sejak 18 Februari lalu. Film yang disutradarai oleh Danial Rifky ini dibintangi oleh Bio One, Dwi Sasono, dan Casandra Lee. 

Totalitas pemain film Father & Son tampaknya tidak perlu diragukan lagi. Sebab, mereka rela merubah penampilan hingga melakukan riset mendalam hanya untuk film ini. Seperti apa totalitas yang ditunjukkan oleh para pemain? Berikut artikelnya. 

Belajar dari Anak Pertama

Instagram/ @klikfilm
Foto : Instagram/ @klikfilm

Aktor, Dwi Sasono yang berperan sebagai seorang ayah yang sudah meninggal. Namun, tetap bisa dekat dengan sang anak mengaku sangat tertarik ketika melihat sinopsisnya. 

Sebab, ia merasa ceritanya sangat menarik dan tidak sabar dengan proses syutingnya. Bahkan, ia sampai melakukan riset kepada sang anak, Dru Prawiro Sasono yang sempat kehilangan sosok ayah ketika Dwi Sasono terlibat kasus. 

"Gw sangat tertarik saat pertama kali dikirim synopsis film ini. Apalagi ada scene magical, seperti ada arwah ayahnya yang sudah meninggal dan anaknya bisa lihat. Gw ga kepikiran aja, nanti bagaimana syutingnya. Tapi, setelah ketemu mas Danial, kita ngobrol, dan oke," kata Dwi Sasono kepada awak media di Gala Premiere film itu.

Topik Terkait