img_title
Foto : Instagram/@isdadahlia

IntipSeleb – Iis Dahlia tengah menjadi sorotan publik. Kali ini terkait komentarnya tentang pekerjaan sang suami sebagai pilot yang diketahui membawa pesawat Garuda Indonesia berisi motor Harley Davidson dan sepeda Brompton selundupan dari Perancis beberapa waktu lalu.

Dalam pernyataannya, Iis Dahlia membandingkan pekerjaan suaminya dengan driver ojek online (ojol). Iis pun dianggap telah menyinggung profesi ojol. Merasa tidak terima, driver ojol dengan solidaritasnya melayangkan somasi kepadanya pada 20 Desember 2019 lalu. 

Tak kunjung ada jawaban, driver ojol pun beramai-ramai mengunjungi rumah mewahnya. Hingga akhirnya, baru-baru ini ibu dua anak itu menuliskan surat terbuka atas apa yang telah terjadi.

Baca Juga: Banggakan Suami Pilot, Iis Dahlia Dianggap Hina Profesi Ojek Online

Driver ojol akan layangkan somasi Iis Dahlia

Iis dahlia

Iis Dahlia dianggap telah menyinggung profesi ojek online. Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) pun merasa tidak terima dan akan melayangkan somasi kepada pedangdut senior itu. Ketua Presidium Garda yakni Igun Wicaksono menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan somasi kepada Iis Dahlia jika ia tidak melakukan klarifikasi dan minta maaf.

Topik Terkait