img_title
Foto : YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

IntipSeleb – Aktor Denny Sumargo diketahui memiliki Channel YouTube yakni CURHAT BANG Denny Sumargo. Konten yang Denny buat dalam YouTubenya tersebut ialah podcast dengan mengundang beberapa artis ternama sebagai bintang tamu.

Namun, ada beberapa bintang tamu yang sempat mendatangi acara podcastnya tersebut, tak lama kemudian dikabarkan meninggal dunia. Lantas siapa sajakah bintang tamu podcast Denny yang meninggal dunia? Simak deretannya berikut ini.

1. Mbak You

YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Mbak You adalah seorang peramal asal Indonesia yang kerap kali memberikan ramalan terkait peristiwa yang akan terjadi di Indonesia. Pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana itu sempat diundang ke acara podcast Denny Summargo pada tanggal 13 Januari 2022.

Berselang beberapa bulan, Mbak You dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada 1 Juli 2021 karena komplikasi asam lambung, asma akut hingga diabetes. Dalam podcast tersebut, Mbak You sempat menuturkan bahwa tujuannya meramal hanyalah agar semuanya bisa saling mendoakan.

"Saya cuma menerawang. Saya hanya ingin agar kita saling mendoakan, semua kembali pada Allah," ujar Mbak You dilansir dari YouTube CUHAT BANG Denny Sumargo yang tayang pada 13 Januari 2021.

2. Vannessa Angel

YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Kecelakaan maut yang menimpa Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah pada 4 November 2021 lalu tampaknya menjadi tragedi yang tak bisa terlupakan. Namun sebelumnya, Vanessa dan Bibi sempat diundang ke podcast Denny pada tanggal 26 Juli 2021.

Dalam podcast tersebut, Vanessa sempat berpesan agar anaknya, Gala Sky, tetap kuat jika menghadapi bully-an. Sebab, Vanessa sudah merasakan yang lebih parah (bully)

“Karena Mama udah melewati neraka, jadi jangan merasa kamu paling terbully, tersiksa. Karena ini hidup," pesan Vanessa Angel.

3. Bibi Ardiansyah

YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Di podcast yang ia datangi bersama dengan Vanessa, Bibi sempat menyampaikan pesan kepada Gala Sky, putranya. Bibi berpesan jikalau sesuatu terjadi pada Gala di masa depan, maka Gala harus percaya bahwa ia akan selalu menemani Gala.

“Kalau sesuatu terjadi dengan kamu ke depan, mungkin aku nggak bisa ada di situ, dan mungkin aku tidak selalu ada di situ. Tapi percaya, Papa akan selalu menemanimu berjalan walaupun Papa sudah nggak ada di dunia ini," pesan Bibi

4. Laura Anna

YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Laura Anna merupakan seorang selebgram yang mengalami kecelakaan 3 tahun silam yang diduga akibat kelalaian mantan kekasihnya, Gaga, hingga membuatnya lumpuh.

Laura sempat diundang ke podcast Denny pada malam sebelum dirinya meninggal dunia. Kemudian pada tanggal 15 Desember 2022, Laura menghembuskan napas terakhirnya usai merasakan sesak napas dan juga asam lambung.

Kabar duka tersebut membuat Denny sempat menahan agar tidak mengunggah podcast Laura terlebih dahulu. Barulah pada tanggal 31 Desember 2021, Denny mengunggah podcast terakhir Laura setelah mendapatkan izin dari keluarga. Sebelum meninggal, Laura dan Denny sempat berjanji akan keliling Indonesia setelah Laura sembuh.

5. Dorce Gamalama

Youtube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : Youtube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Belum lama ini, kabar duka dari penyanyi Dorce Gamalama hangat diperbincangkan. Hal ini sebab sebelum meninggal pada 16 Februari 2022 karena COVID-19. Namun sebelum itu, wasiat Dorce kala diundang di podcast Denny pada tanggal 23 Januari 2022 lalu menggegerkan publik.

Sebab, dikenal karena lakukan operasi transgender, Dorce berwasiat ingin ketika meninggal nanti dimandikan dan diurus layaknya perempuan.

“Karena setelah saya operasi, saya punya kelamin perempuan, mandikan saya dengan perempuan, sebagai perempuan," pesan Dorce Gamalama.

Wasiat Dorce tersebut menuai beragam komentar pro dan kontra dari para ulama dan ahli agama.

Berita Terkait
Topik Terkait