img_title
Foto : YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

IntipSeleb – Aktor Denny Sumargo diketahui memiliki Channel YouTube yakni CURHAT BANG Denny Sumargo. Konten yang Denny buat dalam YouTubenya tersebut ialah podcast dengan mengundang beberapa artis ternama sebagai bintang tamu.

Namun, ada beberapa bintang tamu yang sempat mendatangi acara podcastnya tersebut, tak lama kemudian dikabarkan meninggal dunia. Lantas siapa sajakah bintang tamu podcast Denny yang meninggal dunia? Simak deretannya berikut ini.

1. Mbak You

YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Mbak You adalah seorang peramal asal Indonesia yang kerap kali memberikan ramalan terkait peristiwa yang akan terjadi di Indonesia. Pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana itu sempat diundang ke acara podcast Denny Summargo pada tanggal 13 Januari 2022.

Berselang beberapa bulan, Mbak You dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada 1 Juli 2021 karena komplikasi asam lambung, asma akut hingga diabetes. Dalam podcast tersebut, Mbak You sempat menuturkan bahwa tujuannya meramal hanyalah agar semuanya bisa saling mendoakan.

"Saya cuma menerawang. Saya hanya ingin agar kita saling mendoakan, semua kembali pada Allah," ujar Mbak You dilansir dari YouTube CUHAT BANG Denny Sumargo yang tayang pada 13 Januari 2021.

Topik Terkait