img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial @felicyaangelista

IntipSeleb – Publik kembali dibuat heboh lewat aksi Felicya Angelista yang berdandan dan memparodikan gaya pengacara kondang Hotman Paris. Melihat hal tersebut, Hotman Paris melayangkan somasi untuk Felicya dan membagikannya dalam postingan Instagram.

Bermula dari makeup challenge dan membuat konten lucu-lucuan, Felicya Angelista justru malah disomasi dan membuat Hotman Paris kesal. Penasaran seperti apa somasi yang ditunjukan untuk Felicya, yuk simak artikel berikut ini.

Parodikan Gaya Hotmas Paris, Felicya Angelista Kena Somasi  

Instagram/hotmanparisofficial @felicyaangelista
Foto : Instagram/hotmanparisofficial @felicyaangelista
 

Aktris cantik sekaligus pengusaha skincare Felicya Angelista kembali menjadi sorotan publik, lantaran aksinya yang berdandan dan menirukan gaya pengacara Hotman Paris. Dalam video reels Instagram tersebut, Felicya tampak memberikan challenge kepada Selebgram Clarissa Putri dan Clarina untuk mendandani dirinya dengan konsep Paris.

Berencana membuat challenge seberapa Paris tersebut, Selebgram Clarissa Putri dan Clarina mempunyai ide untuk membuat Felicya Angelista didandani seperti Hotman Paris. Lengkap dengan kemeja dan dasi serta aksesoris cincin yang memenuhi jari, Felicya bergaya seperti layaknya Hotman Paris.

Melihat hal tersebut, Hotman Paris tak terima dan memberikan somasi kepada Felicya dan mengunggahkan video somasi tersebut ke postingan Instagram @hotmanparisofficial.

Topik Terkait