img_title
Foto : Instagram/mayang_lf

IntipSeleb – Kembali membuat publik heboh dan geger lantaran aksinya usai melakukan perawatan mewah senilai Rp90 juta, Mayang dan Chika banjir hujatan publik. Melakukan perawatan mewah di salah satu klinik kecantikan, warganet salah fokus dengan nota Mayang dan Chika.

Mayang dan Chika kini tengah menjadi pusat perhatian netizen Tanah Air, lantaran sering membuat banyak sensasi. Penasaran seperti apa reaksi warganet saat melihat Mayang dan Chika melakukan perawatan mewah seharga Rp90 juta? Simak yuk ulasan berikut ini.

Lakukan Perawatan Seharga Rp90 Juta, Mayang dan Chika Banjir Hujatan 

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip
 

Mayang adik dari mendiang Vanessa Angel yang kini namanya tengah menjadi perbincangan publik dan digadang-gadang terjun ke dunia entertain karena dorongan Doddy Sudrajat sang ayah. Tak hanya Mayang, adik sambungnya pun Chika turut bersama muncul di beberapa kesempatan baik program talkshow ataupun podcast YouTube. 

Mayang dan Chika selalu menjadi perhatian warganet, lantaran keduanya sering membuat sensasi dan dianggap sebagai aji mumpung usai insiden kecelakaan Vanessa Angel yang merenggut nyawanya. Mayang dan Chika belum lama ini kembali melakukan perawatan super mewah seharga Rp90 juta, agar wajahnya menjadi cantik dan lebih glowing.

Video yang diunggah di kanal YouTube ChikaMayang Vlog tersebut, di posting ulang oleh salah satu akun gosip @lambegosiip, dan menuai banyak reaksi warganet. Salfok dengan nota perawatan Mayang dan Chika yang disebut seperti nota toko bangunan, warganet berikan komentar pedasnya.

Topik Terkait