img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Saipul Jamil dikabarkan mengalami kerampokan hingga motor dan handphone hilang. Namun, ternyata pihak kepolisian membantah hal tersebut. Sebab, hanya sebuah handphone yang diambil oleh asisten rumah tangga (ART) dan sudah dikembalikan. 

Sehingga pihak kepolisian juga tidak meneruskan aduan dari sang pedangdut. Sebab, hingga saat ini Saipul Jamil juga disebut belum sama sekali membuat laporan polisi terkait hal itu. Berikut keterangan Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu Tamat S kepada awak media. 

Sudah Dikembalikan Sebelum Laporan

saipuljamilreal/instagram
Foto : saipuljamilreal/instagram

Pihak kepolisian, Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu Tamat S membenarkan jika Saipul Jamil sempat datang untuk mengadukan adanya barang yang hilang. Pihak kepolisian pun langsung mengecek lokasi kejadian. 

"Semalem tuh itu si Saipul Jamil datang ke polsek. Itu diantar dari Duren Sawit ke Pondok Gede. Sama anggota mau dicek ke tkpnya, pak Saipul Jamil diajak ke rumahnya di Pondok Gede," kata Iptu Tamat kepada awak media, Senin, 21 Februari 2022.

Namun, ternyata barang yang diambil oleh pelaku sudah dikembalikan. Sehingga Saipul Jamil pun langsung bergegas pulang karena tidak ada perampokan di rumahnya. 

Topik Terkait