img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb –  Hari Raya Natal dan Tahun Baru identik juga dengan hari libur anak sekolah. Tidak sedikit yang memanfaatkan waktu libur itu untuk menciptakan momen bahagia dengan mengunjungi beberapa destinasi wisata. Atau menghabiskan waktu libur untuk bersilaturahmi dengan keluarga sambil merayakan Hari Natal.

Beberapa artis dibawah ini memilih untuk terbang ke luar negeri untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Diantara mereka merayakan Hari Natal di luar negeri untuk suasana yang berbeda. Lantas, siapa saja artis-artis yang menghabiskan waktu liburan Natal dan Tahun Baru 2019 di luar negeri? Simak ulasan berikut.

Chelsea Olivia

Chelsea Olivia dan GlennSumber: Instagram/@chelseaoliviaa

Keluarga kecil Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memilih California, Amerika Serikat sebagai tempat untuk menetap selama beberapa hari. Mereka mengajak serta buah hati cantiknya, Natusha Olivia Alinskie mengunjungi negeri Paman Sam. Dilihat dari Instagramnya, pasangan ini sudah berlibur sejak Sabtu, 21 Desember 2019. Tak lupa berbagi momen bahagia di hari yang spesial kepada warganet untuk diabadikan di Instagram.

Jess No Limit

Jess No LimitSumber: Instagram/@jessnolimit

Topik Terkait