img_title
Foto : Instagram/ @attahalilintar

IntipSeleb – Aurel Hermansyah akhirnya akan melahirkan anak pertamanya dari Atta Halilintar di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Keduanya telah datang di rumah sakit sejak Senin sore, 21 Februari 2022.

Tidak lama setelah keduanya tiba, keluarga dari Aurel Hermansyah satu per satu mulai berdatangan. Mulai dari Krisdayanti, lalu ada Anang Hermansyah yang datang bersama Ashanty. Kemudian terakhir ada Azriel yang datang sendiri. Seperti apa keterangan yang disampaikan keluarga soal kelahiran Aurel Hermansyah? Berikut artikelnya. 

Keluarga Datang

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tiba di RSU Bunda, Jakarta Pusat untuk bersiap menyambut kelahiran anak pertama mereka. Keduanya tiba di Rumah Sakit sejak Senin Sore. 

Tidak lama setelah keduanya tiba, Krisdayanti ibunda dari Aurel Hermansyah tampak hadir di RSU Bunda. Namun, ia tidak menyampaikan apapun. Ia langsung berjalan masuk dan naik ke arah ruang bersalin. 

Setelah Krisdayanti, Anang Hermansyah dan Ashanty pun turut hadir di RSU Bunda. Keduanya meminta doa agar persalinan berjalan dengan lancar. Ashanty menyampaikan jika dirinya dan Anang akan menginap untuk menemani Aurel. 

Topik Terkait