img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial @felicyaangelista

IntipSeleb – Aktris cantik sekaligus pengusaha skincare ternama Tanah Air Felicya Angelista, menangis usai bertemu Hotman Paris terkait dirinya yang terkena somasi. Felicya ditemani sang suami Immanuel Caesar Hito, meminta maaf atas kesalahannya yang memparodikan gaya Hotman Paris.

Sempat disindir dan terkena somasi langsung, Felicya meminta untuk bertemu dan menjelaskan agar tak terjadi salah paham dengan pengacara kondang tersebut. Penasaran seperti apa momen Felicya nangis dihadapan Hotman Paris, berikut artikelnya.

Nangis Dihadapan Hotman Paris

Instagram/felicyaangelista_
Foto : Instagram/felicyaangelista_

Kembali membuat publik heboh lantaran dirinya yang memparodikan gaya pengacara kondang Hotman Paris, Felicya Angelista sempat ditegur dan disindir keras serta mendapatkan somasi langsung. Mengetahui dirinya salah, Felicya Angelista langsung meminta waktu untuk bertemu Hotman Paris guna menjelaskan niat dan maksudnya saat menirukan gaya Hotman Paris.

Hotman Paris tak terima saat melihat salah satu aktris sekaligus pengusaha skincare, tiba-tiba menirukan gayanya berdandan layaknya Hotman Paris dan dijadikan bahan lelucon yang kemudian di posting di Instagram @felicyaangelista_. Hal ini yang membuat pengacara berdarah Batak ini memberikan somasi keras kepada Felicya Angelista.

Bertemu langsung ditemani Caesar Hito, tangis Felicya pecah saat bertemu dan meminta maaf kepada Hotman Paris, dan menjelaskan maksud dari videonya tersebut. Felicya menyebutkan jika dirinya didandani guna mengikuti acara Paris fashion week mendatang.

Topik Terkait