img_title
Foto : Instagram/cita_citata

IntipSeleb – Cita Citata menjadi salah satu penyanyi Tanah Air yang kerap tampil glamor. Perempuan dengan nama asli Cita Rahayu tersebut terjun ke dunia hiburan pada tahun 2014 dan bergabung dengan Sani Music Indonesia.

Kemudian ia pun sukses dengan single ‘Sakitnya Tuh di Sini,” yang viral kala itu. Namun di balik ke glamoran dan kesuksesan Cita Citata, rupanya ia sering mengutang di warung dan menangis karena lapar. Lantas seperti apa? Yuk simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Menangis Karena Lapar

Instagram/cita_citata
Foto : Instagram/cita_citata

Cita Citata kerap membagikan kata bijak di media sosial Instagramnya. Di balik kesuksesan yang ia raih hingga kini, perempuan kelahiran 1993 tersebut menceritakan kala perjuangannya saat itu.

Dirinya pernah merasakan hidup susah sehingga ia sering menangis karena lapar dan membuatnya harus mengutang di warung demi sesuap makanan.

CITA Pernah hidup susah? PERNAH. Pernah ngutang di warung? SERING. Pernah nangis karena lapar? SERING,” Unggah Cita dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Selasa 22 Februari 2022.

Topik Terkait