img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari memang kerap menjadi perhatian publik usai tak mendapatkan restu dari ibu Indah yakni Nursyah Mustamim. 

Setahun sudah pernikahan Arie Kriting dan Indah, Nursyah tetap tak merestui hubungan keduanya. Ia mengatakan akan merestui jika Arie Kriting bisa mengabulkan 2 tuntutan darinya. Lantas, apa itu? Scroll selengkapnya yuk!

Tuntut 2 Hal ke Arie Kriting

instagram/lambegosiip
Foto : instagram/lambegosiip

Setahun sudah pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari yang dijalankan pada 12 Januari 2021. Namun sampai saat ini, ibu Indah yakni Nursyah Mustamim mengaku belum merestui hubungan anaknya dengan stand up comedian tersebut.

Sambil berderai air mata, Nurysah Mustamim seolah ingin mengubah masa lalu dan memasukkan kembali Indah ke dalam perutnya ketimbang harus menikah dengan Arie Kriting. 

“Kalau mau ditarik kembali, kepingin saya itu tarik masuk kembali dia (Indah) ke perut saya, kalau bisa ditarik kembali gak usah lah datang ke Jakarta, di Makassar atau di Bima saja lah, saya bisa berusaha tapi tidak berderai air mata,” ucap Nursyah Mustamim dilansir IntipSeleb pada Instagram @lambegosiip, 22 Febuari 2022.

Topik Terkait