img_title
Foto : Instagram/menolaktalak_official

IntipSeleb – Sinetron Menolak Talak menjadi salah satu tontonan favorit yang digemari dalam channel ANTV. Mengisahkan tentang dua pengacara handal yang di awal saling bersaing namun semakin luluh ke belakangnya. Dua pengacara bernama Alif (diperankan oleh Vino G. Bastian) dan Natasha (diperankan oleh Marsha Timothy) semakin seru untuk diikuti.

Telah memasuki episode ke 37, lantas seperti apa jalan cerita sinetron yang akan tayang pada Selasa, 22 Februari 2022 ini? Penasaran? Yuk baca dulu sinopsis lengkapnya sebagai gambaran kamu. Tunggu apa lagi, simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb. 

Natasha Dikirimi Bunga

Instagram/menolaktalak_official
Foto : Instagram/menolaktalak_official

Pada episode ini, dimulai dari Natasha yang baru sampai kantor yang tiba-tiba mendapat kejutan sebuket bunga. Saat ia masuk ke ruangannya, ternyata ruangannya juga dipenuhi oleh bunga yang rupanya itu semua adalah pemberian Andre. 

Natasha pun berusaha menerima dan melanjutkan kerjanya. Andre dan Natasha pun bertemu karena sedang rapat bersama Yan. Yan menyuruh Natasha untuk menghandle kasus KDRT seorang artis, sementara Andre mengurus kasus penggelapan sebanyak 12 milliar.

Natasha berharap mediator kasusnya bukan Alif. Di satu sisi, orang-orang di kantor mengira bayi Kentos yang meninggal adalah bayi manusia, bukan Ikan. Hal itu membuat orang-orang jadi bersimpati pada Kentos dan Nur. Sementara itu Nur merencanakan mengadakan acara pemakaman untuk kedua bayi ikannya. 

Besoknya, acara dilaksanakan. Nur, Kentos, Wildan dan beberapa orang lain mengenakan pakaian serba hitam. Andre membelikan Natasha sebuah dress untuk acara pertunangan mereka, bersamaan dengan itu Alif menelpon Natasha.

Natasha menjawab Alif dengan dingin, Alif pun jadi bingung. Sementara itu, Inayah yang sedang membawa makanan untuk Alif melihat hal itu, Inayah menyadari bahwa Alif resah dengan sikap dingin Natasha. Inayah jadi merasa tidak ada lagi kesempatan untuk dirinya bersama dengan Alif. 

Alif Semakin Yakin Dengan Natasha

Instagram/menolaktalak_official
Foto : Instagram/menolaktalak_official

Malih meminta Alif untuk menghubungi Andre, agar bisa menjadi pengacara gratis untuk kasus Rose. Hal tersebut dilakukan Malih, agar dirinya dapat disebut sebagai pahlawan di depan Lilis. Alif pun hanya mengiyakan saja.

Kentos akhirnya tau yang bikin mati ikannya ternyata adalah Wildan. Hal itu ia ketahui setelah melihat CCTV pengadilan. Kentos ngejar Wildan dan malah menabrak Alif yang datang ke kantor meski tangan dan kakinya masih terluka.

Natasha melihat itu, dan memarahi Wildan dan kentos. Natasha pun berusaha mengobati tangan Alif yang perbannya terbuka. Jantungnya pun berdegup kencang ketika bersama lagi dengan Alif. sementara Inayah melihat kejadian itu dan makin yakin Alif memang suka sama Natasha.

Lantas bagaimana kelanjutannya? Jangan sampai lewati keseruannya ya ANTV Lovers! (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait