img_title
Foto : Instagram/menolaktalak_official

IntipSeleb – Sinetron Menolak Talak menjadi salah satu tontonan favorit yang digemari dalam channel ANTV. Mengisahkan tentang dua pengacara handal yang di awal saling bersaing namun semakin luluh ke belakangnya. Dua pengacara bernama Alif (diperankan oleh Vino G. Bastian) dan Natasha (diperankan oleh Marsha Timothy) semakin seru untuk diikuti.

Telah memasuki episode ke 37, lantas seperti apa jalan cerita sinetron yang akan tayang pada Selasa, 22 Februari 2022 ini? Penasaran? Yuk baca dulu sinopsis lengkapnya sebagai gambaran kamu. Tunggu apa lagi, simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb. 

Natasha Dikirimi Bunga

Instagram/menolaktalak_official
Foto : Instagram/menolaktalak_official

Pada episode ini, dimulai dari Natasha yang baru sampai kantor yang tiba-tiba mendapat kejutan sebuket bunga. Saat ia masuk ke ruangannya, ternyata ruangannya juga dipenuhi oleh bunga yang rupanya itu semua adalah pemberian Andre. 

Natasha pun berusaha menerima dan melanjutkan kerjanya. Andre dan Natasha pun bertemu karena sedang rapat bersama Yan. Yan menyuruh Natasha untuk menghandle kasus KDRT seorang artis, sementara Andre mengurus kasus penggelapan sebanyak 12 milliar.

Natasha berharap mediator kasusnya bukan Alif. Di satu sisi, orang-orang di kantor mengira bayi Kentos yang meninggal adalah bayi manusia, bukan Ikan. Hal itu membuat orang-orang jadi bersimpati pada Kentos dan Nur. Sementara itu Nur merencanakan mengadakan acara pemakaman untuk kedua bayi ikannya. 

Topik Terkait