img_title
Foto : Instagram/fuji_an @fadlyfsl_ @rklopper

IntipSeleb – Belum lama ini heboh video Fadly Faisal yang diduga membonceng aktris Rebecca Klopper dan menjadi buah bibir publik. Hal yang sama pun tak sengaja dibocorkan Fuji, jika kakaknya tersebut tengah dekat dengan wanita berinisial R.

Diduga kuat wanita berinisial R tersebut yaitu Rebecca Klopper, Fuji enggan melanjutkan perbincangannya kepada host Pagi-Pagi Ambyar. Penasaran seperti apa, pengakuan Fuji soal Fadly yang kini dekat dengan wanita berinisial R, yuk simak artikel berikut ini.

Fuji Bocorkan Fadly Faisal Dekat Dengan Wanita Berinisial R

YouTube/ Trans Tv Official
Foto : YouTube/ Trans Tv Official

Saat diundang dan menjadi bintang tamu program Pagi-Pagi Ambyar, Fadly Faisal yang ditemani oleh kedua orang tuanya, H. Faisal dan Dewi Zuhriati tiba-tiba saja terkejut saat para host Pagi-Pagi Ambyar mencoba menelpon Fuji sang adik yang tengah syuting film.

Berawal dari menanyakan keberadaan Fuji yang tak ikut hadir di Pagi-Pagi Ambyar, Rian Ibram dan Dewi Perssik pun mulai membahas soal hubungan Fuji dan Thariq Halilintar yang tengah viral lewat telepon video call WhatsApp. Fuji pun menjawab dan menanggapinya dengan senang hati dan sesekali melontarkan senyuman.

Saat ditanya soal sosok wanita yang kabarnya tengah dekat dengan Fadly Faisal, Fuji pun membocorkan jika wanita tersebut berinisial R. Namun pada saat Rian Ibram menegaskan sosok wanita berinisial R tersebut Rebecca Klopper, Fuji enggan melanjutkan perbincangan dan meminta untuk menanyakan langsung ke Fadly.

Topik Terkait