img_title
Foto : Instagram/ussypratama

IntipSeleb – Kehadiran internet atas kemajuan teknologi membuat hampir semua orang kini mudah mengakses informasi dan membuat cara berkomunikasi berubah. Banyak yang melakukan komunikasi kini melalui media sosial, tak terkecuali para anak-anak.

Sehingga kini banyak orang tua yang mengetatkan penggunaan media sosial untuk sang buah hati, termasuk Ussy Sulistiawaty. Ibu 5 anak tersebut rupanya membatasi penggunaan Instagram untuk anak-anaknya. Lantas seperti aoa? Yuk simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Baru Izinkan Amel Main Instagram

instagram/ussypratama
Foto : instagram/ussypratama

Ussy Sulistiawaty rupanya memiliki cara berbeda dalam pola mengasuh anak. Di mana ia ketat memberikan aturan untuk para anak-anaknya dalam menggunakan media sosial.

Pasalnya, Amel, putri sulungnya baru saja memiliki Instagram pertamanya di usia 17 tahun dengan username @ameenggss. Nama tersebut rupanya dipakai oleh Amel karena gabungan dirinya dengan panggilan dari sang mama, Tomeng. Sehingga ia menganggap nama tersebut lucu.

“Yeay yang akhirnya udah punya Instagram. Janjinya apa kalo punya Instagram?,” tanya Ussy dalam video yang diunggahnya, dilansir IntipSeleb, Rabu 23 Februari 2022.

Topik Terkait