img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Hubungan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang tak pernah lepas dari perhatian publik. Keduanya kerap menjadi sorotan usai Ahmad Dhani bercerai dari Maia Estianty

Namun kini, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tak segan menampilkan kemesraan mereka ke depan publik. Bahkan, momen mesra mereka kerap menjadi perbandingan dan disebut-sebut sangat dekat dibandingkan saat Ahmad Dhani bersama dengan Maia Estianty. Seperti apa potret mesra Ahmad Dhani dan Mulan Jameela? Scroll artikel selengkapnya yuk!

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kerap menjadi perbincangan publik usai musisi ikonik Dewa-19 itu memutuskan bercerai dari Maia Estainty. Kabar perselingkuhan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela saat masih menyandang status menjadi suami Maia membuat pasangan tersebut selalu dicibir publik. Namun, kini keduanya justru secara terang-terangan mengumbar kemesraan mereka. 

instagram
Foto : instagram

Saat menjalin hubungan secara terbuka ke depan publik, pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela justru jauh dari kabar miring. Keduanya kerap mengunggah momen mesra mereka ke akun media sosial masing-masing. 

Instagram/mulanjameela1
Foto : Instagram/mulanjameela1

Di satu kesempatan, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sempat menghadiri beberapa acara bersama. Keduanya tampak hadir dengan balutan pakaian yang cukup mempesona. Ahmad Dhani mengenakan batik yang membuat kharismanya terpancar, sedangkan Mulan Jameela memakai baju peach lengkap dengan jilbabnya yang membuatnya tampak anggun. 

Topik Terkait