img_title
Foto : Instagram/Anya Geraldine

IntipSeleb – Selebgram cantik bertubuh seksi Anya Geraldine berhasil menuai kontroversi publik, lantaran aksinya pamer lekuk tubuh dan mengenakan baju super seksi. Melihat hal tersebut, warganet mengingatkan hati-hati masuk asing.

Terkenal sebagai sosok selebriti seksi dan terkenal dengan imej pelakor, Anya Geraldine kerap memamerkan bagian-bagian tubuh sensitifnya dan di-posting ke Instagram. Penasaran seperti apa potret seksi Anya Geraldine, yuk simak berikut ini.

Anya Geraldine Tampil Seksi, Warganet Sebut 'Awas Masuk Angin'

Instagram/Anya Geraldine
Foto : Instagram/Anya Geraldine

Pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati atau yang lebih dikenal Anyar Geraldine kembali menjadi bahan perbincangan publik, usai tampil seksi dengan baju terbuka di acara gala premier film terbarunya. Anya yang terlihat cantik dengan mengenakan dress berwarna merah, berhasil menuai banyak komentar.

Tak hanya itu, penampilan Anya pun disebut terlalu vulgar dengan baju terbuka di bagian dada dan perut. Tak ayal jika banyak warganet yang mengomentari dan menyebutkan awas masuk angin kepada si pemeran Lydia Danira tersebut.

Selain terbuka, Anya pun turut berpose seksi dengan gaya andalan Anya Geraldine. Mengingat kembali jika Anya Geraldine memang terkenal dengan imej keseksiannya yang tak ada habisnya.

Topik Terkait