img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Memiliki ketenaran dan sukses di dunia hiburan tak membuat beberapa artis Tanah Air ini berhasil dalam mengelola keuangannya. 

Seperti artis Tanah Air yang IntipSeleb rangkum di bawah ini. Mereka bahkan sudah melambungkan namanya di dunia hiburan tetapi pernah terlilit hutang dan ada yang sampai berhutang miliaran. Siapa saja mereka? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Kevin Aprilio

Instagram/@kevinaprilio
Foto : Instagram/@kevinaprilio

Pianis band Vierratale merupakan salah satu pria yang menjadi idaman banyak anak muda. Kepiawaiannya dalam bermain piano sukses melambungkan namanya sampai saat ini. 

Walau merupakan anak dari Adie MS, Kevin Aprilio bisa menjajaki kariernya tanpa bantuan dari ayahnya. Namun siapa sangka, Kevin Aprilio mengaku pernah terlilit hutang. Tak main-main, ia berhutang sebanyak Rp17 miliar.

Hal ini berawal saat ia mengalami bangkrut dari bisnisnya, forex. Ia bahkan mengaku stress, depresi bahkan ingin bunuh diri atas hutangnya tersebut. Beruntung, hutang Kevin Aprilio pun bisa terlunasi pada 2019 usai menjual semua asetnya dan manggung sana-sini.

Topik Terkait