img_title
Foto : Instagram/suamipengganti_antv

IntipSeleb – Mengawali bulan Maret 2022, kini ANTV mendatangkan sinetron terbaru dengan judul ‘Suami Pengganti’, yang mengadaptasi e-novel terlaris dengan 134 juta pembaca.

Akan tayang pada Selasa, 1 Maret 2022 mendatang, kamu dapat menyaksikan kisah seru gagalnya pernikahan Laura Theux dan Ben Joshua yang akhirnya digantikan oleh Rifky Balweel.

Tayang setiap hari pada pukul 19.30 WIB, mau tahu keseruannya seperti apa? Simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Diadaptasi Dari E-Novel Laris

Instagram/suamipengganti_antv
Foto : Instagram/suamipengganti_antv

‘Suami Pengganti’ mengadaptasi kisah dari e-novel yang memiliki jumlah pembaca hingga ratusan juta. Sinetron terbaru ANTY ini akan memperlihatkan konflik menarik yang tak biasa dan lebih dikembangkan, sehingga menjadi keunikan sendiri dalam tayangannya.

“Kami kembali bersama Verona Pictures, menghadirkan sebuah sinetron dengan konflik yang menarik dan belum pernah ada sebelumnya. Melihat jumlah pembaca di e-novelnya yang cukup tinggi, kami harap sinetronnya pun dapat diminati dan menjadi tontonan favorit terbaru pemirsa setia ANTV”, ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Topik Terkait