img_title
Foto : Instagram/ameenaatta

IntipSeleb – Menjadi sultan sejak lahir, Ameen Hanna Nur Atta termasuk salah satu anak yang berhasil membuat publik iri lantaran bisa memakai barang serba branded sejak bayi. Seperti anak selebriti lainnya sebut saja Rayyanza, Ameena Hanna Nur Atta memiliki perlengkapan senilai puluhan juta.

Tak hanya itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyiapkan segala bentuk keperluan sang bayi dengan begitu spesial baik dari peralatan, baju ataupun kamar anak. Penasaran apa saja perlengkapan mewah milik baby A, yuk simak berikut ini.

Menjadi anak sultan sejak lahir baby Ameena Hanna Nur Atta, anak dari pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan publik, lantaran terlihat begitu gemas dan sangat cantik. Tak hanya itu, sejumlah perlengkapan dan barang mewah milik baby Ameena pun menjadi sorotan. Berikut adalah banyak bayi Hermes berwarna biru seharga Rp4 juta rupiah.

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Sama seperti baby Rayyanza dan baby Leslar, Ameena Hanna Nur Atta pun memiliki tas bayi branded seharga Rp29 juta. Memberikan yang terbaik untuk buah hati mereka, merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. 

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Meskipun masih bayi namun cara kasih sayang yang diberikan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kepada sang putri begitu luar biasa. Kali ini Aurel dan Atta telah menyiapkan selimut mewah untuk baby A dari brand Hermes seharga Rp24 juta. Sama seperti anak sultan yang lainnya, baby Ameena sudah menjadi sorotan publik sejak lahir dan telah dijuluki sebagau sultan. 

Topik Terkait