img_title
Foto : Instagram/maiaestiantyreal

IntipSeleb – Maia Estianty kini mengabarkan kembali bahwa ia telah terpapar COVID-19 ketiga kalinya. Di mana kini ia harus menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

Maia Estianty pun menyalurkan energi agar tidak setres dalam isoman ini dengan cara berbeda. Mau tahu seperti apa? Simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Manjakan Asisten Rumah Tangga

Youtube/Maia Aleldul TV
Foto : Youtube/Maia Aleldul TV

Maia Estianty kini harus menjalani isolasi mandiri di kediamannya bersama sang asisten rumah tangga (ART). Di mana ia mengakui bahwa sang ART ditulari oleh dirinya.

Isolasi KETIGA KALI… kena Omicron hahahha…Dan harus menjalani isolasi mandiri, beuh, gak bosen tuh ? Jadi S3 ?? Eh tapi malah manjain ART nya yang ketularan covid dari gw,” tulis Maia Estianty dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Selasa 1 Maret 2022.

Sehingga dalam kesempatan isolasi berdua tersebut. Maia mengaku tak begitu kesepian, bahkan memanjakan ART dengan memasak untuknya. Pasalnya, istri dari Irwan Mussry mengakui ARTnya tak bisa makan banyak makanan. Sehingga, ia sendiri lah yang memasak makanan untuknya.

Topik Terkait