img_title
Foto : Instagram/ @true_jrx

IntipSeleb – Nora Alexandra bercerita kepada Denny Sumargo soal kasus pengancaman yang menyeret suaminya, Jerinx SID. Diketahui, Jerinx SID divonis hukuman satu tahun penjara karena bermasalah dengan Adam Deni.

Kasus yang menimpa Jerinx SID membuat Nora Alexandra stess hingga terpikir untuk bunuh diri. Ia juga sempat terbesit pikiran untuk menggugat cerai Jerinx. Seperti apa pengakuannya? Scroll yuk!

Sempat Mau Bunuh Diri

Instagram/ @true_jrx
Foto : Instagram/ @true_jrx

Nora Alexandra membenarkan pertanyaan Denny Sumargo terkait niatnya untuk bunuh diri karena kasus pengancaman yang dihadapi oleh Jerinx SID. Bukan tanpa alasan, Nora terlalu stres karena memikirkan kasus Jerinx melawan Adam Deni. Apalagi menurutnya, Jerinx telah meminta maaf melalui sambungan telepon.

“Gue dapet update-an, lu sama Jerinx gara-gara kasus sama AD ini mau bunuh diri? Bunuh diri? Gimana ceritanya?" tanya Denny Sumargo di video di kanal YouTube miliknya, yang tayang pada Selasa, 1 Maret 2022.

"Iya, bener. Stres lah bang. Ibaratnya gini, Nora sudah minta tolong ke Jerinx untuk minta maaf sama AD sudah dilakukan by phone. Di telepon itu kan Jerinx tidak memiliki kebiasaan merekam. Si AD itu katanya sudah memaafkan Jerinx,” jawab Nora Alexandra.

Topik Terkait