img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Menjadi tontonan favorit bagi penonton setia ANTV lovers, sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda kini sudah memasuki episode ke-205. Dibintangi oleh Christ Laurent dan Alisia Rininta, sebagai Abhimana dan Kinanti pasangan yang romantis dan bikin hati penonton baper.

Chemistry Abhimana dan Kinanti berhasil menghipnotis penonton di rumah sehingga selalu gregetan setiap adegan saat mereka berdua. Lantas seperti apa keseruan cerita sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode ke-205, yuk simak artikel berikut ini.

Marissa Usir Herman 

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Bapak wanita itu datang, dia mengaku bahwa pria yang menghamilinya adalah Herman. Sejak itu Herman menjadi ketiban sial. Herman dipaksa bertanggung jawab atas sesuatu yang bukan salahnya.

Marissa pun syok dan mengusir Herman dari rumah. Herman berkali-kali mengatakan kalau bukan dia pelakunya. Tapi tidak ada yang percaya karena mengingat kelakuan Herman yang buaya. Herman sampai memohon agar diijinkan menginap di rumah Abhi. Herman pun jadi kena sindir Abhi terus.

Reno masih berusaha membujuk Anna. Dia mengirim DM Anna berkali-kali  dan meyakinkan kalau dia masih cinta sama Anna. Namun Anna sudah benar-benar benci sama Reno dan minta agar Reno tidak menganggu hidup dia lagi.

Topik Terkait