img_title
Foto : Youtube/cumicumi

IntipSeleb – Angelina Sondakh kini sedang menjalani Cuti Menjelang Bebas (CMB). Untuk itu, ia belum dinyatakan bebas murni dan diharuskan untuk melakukan lapor diri. Namun, beredar kabar jika pemilik nama asli Angelina Patricia Pingkan Sondakh ini ingin berlibur ke Bali. 

Ricky Dwi Biantoro selaku Kepala Bapas Jakarta Selatan pun akhirnya memberikan tanggapannya. Seperti apa aturan yang dibuat terkait keinginan dari Angelina Sondakh? Berikut artikelnya. 

Harus Izin

Instagram
Foto : Instagram

Angelina Sondakh baru saja keluar dari penjara pada Kamis, 3 Maret 2022. Ia saat ini menjalani CMB selama 3 bulan kedepan. Namun, kabar terbaru jika mantan politisi ini ingin berlibur dan melepas penat ke Bali bersama putranya, Keanu Jabaar Massaid.

Terkait hal tersebut Ricky Dwi Biantoro selaku Kepala Bapas Jakarta Selatan pun angkat bicara. Ia menyampaikan belum ada permohonan yang disampaikan oleh Angelina Sondakh terkait hal tersebut. 

"Terkait permohonan itu sampai saat ini belum, baru ada rencana kemarin ingin berlibur ke Bali. Tapi sampai sekarang belum ada permohonan dari yang bersangkutan untuk mengajukan izin keluar kota. Karena untuk keluar kota harus mengajukan izin kepada kami pihak Bapas," kata Ricky saat ditemui di kantornya, Jumat, 4 Maret 2022.

Topik Terkait