img_title
Foto :

IntipSeleb – Tyna Dwi Jayanti atau sempat dikenal sebagai Tyna Kanna kini tengah melancong ke Paris bersama rekan influencer dan artis tanah air, termasuk Ariel Noah.

Di mana Tyna bersama Anya Geraldine, Adipati Dolken, Keanu Agl, Ariel Noah, Alleia, dan lainnya melakukan banyak aktifitas bersama selama di Paris.

Mencuri perhatian, rupanya kebersamaan Tyna Dwi Jayanti bersama Ariel Noah serta putrinya menjadi sorotan netizen. Lantas seperti apa potret ketiganya selama di Paris? Penasaran? Yuk simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Mantan istri Kenang Mirdad, Tyna Dwi Jayanti kini tengah berbahagia. Pasalnya, ia kini sedang berliburan di Paris bersama beberapa influencer dan artis tanah air untuk melakukan photoshoot. Salah satu artis tanah air tersebut ia lah penyanyi hits Ariel Noah, yang mengajak putrinya, Alleia ke Paris.

instagram/arielnoah
Foto : instagram/arielnoah

Remaja bernama lengkap Alleia Anata kini telah berusia 16 tahun. Tampil cantik dan anggun, Alleia cukup dekat dengan Tyna Dwi Jayanti selama di Paris. Tyna pun mengunggah potret kebersamaan dirinya dengan Alleia sambil menggandengnya. Bagaikan putri kandung, Tyna nampak nyaman mengayomi Alleia selama di Paris.

instagram/tynadwijayanti
Foto : instagram/tynadwijayanti
Topik Terkait