img_title
Foto : Instagram/fuji_an

IntipSeleb – Kisah asmara Fujianti Utami Putri atau akrab dengan Fuji bersama Thariq Halilintar kian menarik diikuti. Pasalnya, adik dari almarhum Bibi Ardiansyah tersebut mendapatkan sambutan hangat dari keluarga besar Atta Halilintar.

Di mana Fuji datang pada acara aqiqah putri pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang diselenggarakan pada Jumat, 4 Maret 2022. Lantas seperti apa sambutan hangat untuk Fuji? Penasaran? Yuk simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Akrab Dengan Yuni Shara

instagram/fuji_an
Foto : instagram/fuji_an

Fujianti Utami Putri atau akrab dengan nama Fuji An datang menghadiri acara aqiqah putri pertama Aurel dan Atta yaitu Ameena Hanna Nur Atta. Di mana pada kesempatan tersebut, terlihat Fuji datang ke acara tersebut didampingi oleh sang kekasih, Thariq Halilintar.

Acara aqiqah Ameena tersebut turut mengundang Indra Herlambang dan Olla Ramlan sebagai pembawa acara. Tak hanya itu, aqiqah Ameena juga mengundang sejumlah artis tanah air atas serta sanak saudara dari keluarga Aurel maupun Atta.

Diundangnya Fuji untuk berada di acara penting ini semakin menunjukan keseriusan di antara keduanya, di mana pihak keluarga besar sudah merestui hubungan Thariq dengan perempuan berusia 19 tahun tersebut. Hubungan keduanya yang memikat para warganet rupanya juga berlaku pada keluarga besar sang kekasih. 

Topik Terkait