img_title
Foto : YouTube/AH

IntipSeleb – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapatkan banyak hadiah dari para sahabat dan kerabat untuk putri pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta.

Meskipun masih bayi, Ameena mendapatkan banyak hadiah yang memiliki nilai puluhan juta rupiah loh. Lantas hadiah apa saja yang Ameena terima dan berapa nilainya? Simak potretnya berikut ini. (bbi)

Ameena mendapatkan hadiah sepatu dari pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono. Sepatu mungil berwarna pink itu ternyata senilai lebih dari Rp2,5 juta loh. Atta menyebut bahwa putrinya banyak menerima sepatu dan berencana akan membuat lemari sepatu untuk Ameena.

YouTube/AH
Foto : YouTube/AH

Selanjutnya, pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito juga tak mau ketinggalan. Pasangan tersebut memberi Ameena dua pasang baju yang lucu. Baju yang berwarna cokelat memiliki nilai Rp5,6 juta. Sedangkan yang berwarna putih memiliki nilai harga Rp7,2 juta.

YouTube/AH
Foto : YouTube/AH

Om dari Amena juga tak mau ketinggalan, siapa lagi kalau bukan Thariq Halilintar. Thariq memberikan sebuah selimut yang bisa digunakan oleh Aurel apabila menyusui Ameena. Kain tersebut disebut-sebut memiliki nilai lebih dari Rp8,3 juta.

Topik Terkait