img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Inul Daratista merupakan salah satu penyanyi dangdut terpopuler di Indonesia. Meniti karier dari nol hingga sukses, Inul tentunya berhasil mengumpulkan kekayaan dari kariernya sebagai penyanyi dangdut. Ia juga memiliki sederet bisnis yang menambah pundi-pundi uangnya.

Tak ayal, Inul Daratista memiliki hunian sangat mewah sebagai hasil jerih payahnya sebagai penyanyi dangdut top Indonesia. Lantas, bagaimana potret rumah mewah Inul Daratista? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Begitu masuk ke rumah Inul Daratista, para tamu akan disambut oleh ruang tamu yang sangat luas. Mengusung tema klasik dengan dominan warna emas, Inul memiliki perabotan berupa sofa dan coffe table. Ada juga foto pernikahannya dengan Adam Suseno dan lukisan Inul dengan Presiden Joko Widodo. Menyimpan rasa kagum, lukisan Inul dengan Presiden Jokowi ternyata dibuat oleh pelukis muda asal Yogyakarta dengan harga yang mahal. Wow!

YouTube/Inul Daratista Official
Foto : YouTube/Inul Daratista Official

Berbeda dengan ruang tamu, dapur Inul Daratista didominasi dengan perabotan warna merah tua. Dilengkapi dengan perabotan masak dan bumbu-bumbu dapur, Inul mengaku hobi memasak dan mengajak semua orang mulai dari keluarga, asisten, hingga ART untuk makan bersama.

YouTube/Inul Daratista Official
Foto : YouTube/Inul Daratista Official

Kamar utama Inul Daratista sangatlah klasik. Lagi-lagi didominasi warna emas, kamar Inul dan Adam menggunakan furnitur Da Vinci, yang merupakan perabotan kelas atas. Rupanya, Inul memiliki tujuh kamar, satu kamar utama, dan kamar lainnya lho. Kebayang kan betapa luasnya rumah Inul?

Topik Terkait