img_title
Foto : Live streaming

IntipSeleb – Ferry Irawan dan Venna Melinda akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini, 7 Maret 2022. Keduanya menikah di Pulau Dewata, Bali. Acara akad nikah Ferry Irawan dan Venna Melinda disiarkan secara langsung lewat stasiun televisi swasta.

Ferry Irawan tampak dengan lantang dan tegas mengucapkan ijab qabul dan menikahi Venna Melinda. Seperti apa akad nikah keduanya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Akad Nikah

live streaming
Foto : live streaming

Ferry Irawan dan Venna Melinda diketahui melangsungkan akad nikah pada hari Senin, 7 Maret 2022. Keduanya melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata, Bali.

Layaknya berada di pulau idaman, dekorasi akad nikah Ferry Irawan dan Venna Melinda tampak manis dan memukau. Keduanya memakai meja akad dengan hiasan kursi dan bunga berwarna putih. Tak lupa di setiap kursi dihiasi bunga dengan dominasi warna putih dan ungu. 

Ferry Irawan terlihat memasuki pelaminan dengan memakai baju adat Bali. Sedangkan Venna Melinda tampak dengan kebaya berwarna abu-abu dan hiasan bunga besar di atas hijabnya.

Topik Terkait