img_title
Foto : Instagram/@shandypurnamasari

IntipSeleb – Belum lama ini beredar isu pembohongan publik yang diduga dilakukan oleh rombongan selebriti yang pergi ke Paris, yang digadang-gadang mengikuti Paris Fashion Week (PFW) namun nyatanya banyak disebut hanya sebagai a Show in Paris.

Tak terima brand-nya banyak menerima kritikan oleh para netizen, Shandy Purnamasari pendiri dari brand kecantikan MS Glow langsung memberikan tanggapan. Bagaimana tanggapannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Tanggapan Shandy Purnamasari

Instagram/@shandypurnamasari
Foto : Instagram/@shandypurnamasari

Shandy Purnamasari akhirnya memberikan tanggapan terkait dugaan isu pembohongan publik. Sekadar informasi, belum lama ini banyak rombongan artis yang pergi ke Paris dan digadang-gadang untuk menghadiri Paris Fashion Week, sebab beberapa brand Indonesia salah satunya MS Glow berkesempatan hadir dalam acara bergengsi tersebut.

Tak terima menuai beragam komentar negatif dari para netizen, Shandy pun mengunggah sebuah video yang berisi rekaman layar dari Instagram @fashionweekonline.

“Ini Instagram @fashionweekonline di highlight yg paris ada runway @leannemarshallofficial dan mereka tulis #parisfashionweek, di Instagram lean sebelum kita berangkat pun beliau posting dengan hastag #pfw. Di @fashionweekonline malah ga cuma paris ada new york dan milan fashion week,” tulis Shandy Purnamasari dikutip dari laman Instagram pribadinya, Selasa, 8 Maret 2022.

Topik Terkait