img_title
Foto : Sumber: Instagram/@randpunk

IntipSeleb – Randy Pangalila tengah menjadi perbincangan publik. Beredar kabar yang menyatakan kalau pria 29 tahun itu menelantarkan anjing serta diduga sebagai pemakan daging anjing. Ini berawal dari beredarnya video yang menampilkan lima ekor anjing dalam kondisi memprihatinkan di rumahnya.

Baca juga: 4 Seleb Ganteng Ini Sempat Dekat Dengan Vebby Palwinta

Komunitas pecinta anjing pun langsung bereaksi dan berusaha mencari kebenarannya langsung dari Randy. Tidak terima namanya disebut sebagai pelaku, Randy Pangalila angkat bicara dan memberikan penjelasan. Seperti apa? Berikut ulasannya.

Randy bukan pemakan daging anjing

Randy PangalilaSumber: Instagram/@randpunk

Dalam unggahan yang dibagikan pada Rabu, 25 Desember 2019, Randy menyatakan kalau kabar tentang dirinya sebagai pemilik hewan peliharaan yang tidak bertanggung jawab, tidaklah benar. Pemain film Kucumbu Tubuh Indahku itu juga membantah kabar dirinya sebagai pemakan daging anjing.

Saya ingin klarifikasi mengenai berita Tidak benar yang ditunjukan kepada saya baru2 ini: 1. Saya bukan pemakan daging anjing ataupun akan menjual anjing2 tersebut untuk dipotong dan dikonsumsi. Saya sendiri memiliki 1 anjing peliharaan di rumah saya, bukan yang ada di video tersebut,” tulis Randy Pangalila.

Topik Terkait