img_title
Foto : Instagram/qq_fatmala

IntipSeleb – Kiki Fatmala membongkar kondisi terbaru dan kehidupannya setelah memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen. Pemain Si Manis Jembatan Ancol tersebut mengaku lebih damai, beribadah, dan bersyukur kepada Tuhan.

Sekadar informasi, Kiki Fatmala pindah agama ke Kristen setelah tertarik mendengarkan lagu rohani. Ia bahkan sembunyi-sembunyi saat ikut ibadah ke gereja. Lantas, bagaimana kehidupan Kiki Fatmalah pasca pindah agama? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

1. Selalu Berdoa Soal Urusan Pernikahan

Instagram/@qq_fatmala
Foto : Instagram/@qq_fatmala

Kiki Fatmala menikah dengan pria bule, Christopher. Awalnya hubungan keduanya terhambat perbedaan agama, Christopher anut Buddha, sementara Kiki beragama Kristen. Namun, Christopher memutuskan pindah agama ke Kristen.

Selama pernikahannya, Kiki Fatmala mengaku selalu memanjatkan doa kepada Tuhan. Ia meminta kepada Tuhan untuk didatangkan jodoh yang terbaik.

“Aku banyak doa, aku cuma minta sama Tuhan kalau memang dia yang terbaik, persatukan, tapi kalau dia enggak terbaik, jauhin. Aku banyak doa, aku selalu doa untuk memutuskan satu pernikahan sama Christ, aku dibawa dengan doa," ucap Kiki Fatmala dalam YouTube Melaney Ricardo, yang diunggah pada Mei 2021.

Topik Terkait