img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Ameena Hanna Nur Atta telah mencuri perhatian publik sejak kelahirannya pada tanggal 22 Februari 2022 lalu. Putri pertama pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut telah ditunggu-tunggu kelahirannya oleh para penggemar kedua orang tuanya.

Tak hanya itu, Ameena juga banyak menerima hadiah dan mendapatkan kunjungan tamu dari para publik figur hingga orang-orang penting pemerintahan. Hingga adanya kabar mengenai Presiden Joko Widodo yang dikabakan mendatangi putri dari Atta tersebut.

Rupanya hal tersebut tak benar adanya karena terdapat sebuah video yang mengedit kedatangan Jokowi ketika hadir dalam pernikahan Atta dan Aurel kala itu. Kini, Atta pun membagikan potret gemas sang putri yang tengah tertidur. Lantas seperti apa? Yuk intip ke bawah!

Instagram/attahalilintar
Foto : Instagram/attahalilintar

Ameena Hanna Nur Atta lahir pada tanggal 22 Februari 2022 lalu. Di mana tanggal lahirnya disebut sebagai tanggal cantik. Tak hanya itu, wajah gemasnya pun pertama kali muncul dalam siaran langsung salah satu stasiun televisi, dan banyak yang memuji kecantikan putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut.

Instagram/attahalilintar
Foto : Instagram/attahalilintar

Nampak sangat gemas, banyak yang menyebutkan bahwa Ameena mirip dengan Atta, bahkan sang adik bernama Saaih Halilintar ketika melakukan panggilan video spontan berkata seperti itu. Meski baru lahir, rambut Ameena sangat tebat dan menuai pujian kembali.

Topik Terkait