img_title
Foto : Instagram/@paramitha118real

IntipSeleb – Siapa yang tak mengenal sosok artis senior cantik sekaligus penyanyi era 80-an hingga saat ini, Paramitha Rusady. Sampai saat ini, Paramitha Rusady kerap kali menjadi idaman bagi beberapa pesinetron Tanah Air karena kecantikan dan paras wajahnya yang ayu.

Namun siapa sangka, Paramitha Rusady ternyata dulunya sempat mengalami mati suri. Kok bisa sih? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dulu Sempat Alami Mati Suri

Instagram/@paramitha118real
Foto : Instagram/@paramitha118real

Paramitha Rusady dikenal publik lewat sinetron ikoniknya yakni diantaranya adalah Hati Seluas Samudera, Untukmu Segalanya, Simphony Dua Hati, dan Halimun. 

Karena kepiawaiannya dalam berakting, Paramitha Rusady sampai mendapatkan predikat sebagai Ratu Sinetron. Tak hanya sukses dalam sinetron, Paramitha Rusady juga tenar dalam bernyanyi. Ia juga merilis lagunya yang sampai saat ini masih didengar banyak orang yakni Nostalgia SMA, Jatuh Hati, dan Jangan Ada Air Mata. 

Namun siapa sangka, Paramitha Rusady ternyata sempat mengalami pengalaman yang cukup mencengangkan. Sebab, ia mengaku mati suri. Langsung saja kabar tersebut menjadi heboh di media sosial. 

Topik Terkait