img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Fuji datang ditemani oleh Fadly Faisal untuk memberi support keluarganya yang menghadiri agenda sidang hak asuh Gala Sky langsung menjadi sorotan publik. Pasalnya pada Rabu, 9 Maret 2022, Fuji bertemu langsung dengan Mayang di ruang persidangan. 

Saat ditanyai soal bagaimana perasaannya bertemu langsung dengan Mayang, Fuji memberikan reaksi tak biasa. Penasaran seperti apa reaksi Fuji saat bertemu Mayang di ruang sidang. Yuk simak artikel berikut.

Tanggapan Fuji Usai Bertemu Mayang

TikTok/Gustav
Foto : TikTok/Gustav
 

Kekompakan keluarga H. Faisal yang datang menghadiri agenda sidang hak asuh Gala menjadi sorotan publik dan menuai banyak simpati. Fuji yang tampak menyusul ke persidangan ditemani dengan Fadly Faisal, menyempatkan diri untuk hadir dan memberi support kepada keluarganya.

Hal serupa pun dilakukan oleh Mayang yang urut hadir memberi support untuk Doddy Sudrajat. Namun tampaknya, kehadiran Mayang membuat publik bertanya-tanya karena tanpa keberadaan Puput dan Chika.

Bertemu secara langsung di ruang sidang, banyak yang menanyakan perasaan Fuji setelah bertemu langsung dengan Mayang secara langsung. Mendengar hal tersebut, Fuji justru bereaksi dan memberikan jawaban yang membuat publik tertawa.

Topik Terkait