img_title
Foto : Instagram/athallanaufal7

IntipSeleb – Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menjadi pasangan suami istri pada 7 Maret 2022. Menggelar pernikahan di Bali dengan konsep outdoor di pinggir pantai, acara akad nikah keduanya disiarkan secara langsung.

Setelah Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah, Athalla Naufal memperlihatkan keromantisan keduanya. Bahkan, Athalla menunjukkan reaksi tak terduga ketika Venna dan Ferry hendak berciuman bibir. Apa itu? Scroll yuk!

Athalla Naufal Bereaksi Tak Terduga Lihat Kemesraan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Instagram/venemapictures
Foto : Instagram/venemapictures

Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah berbahagia setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Kebahagiaan itu makin lengkap dengan hadirnya anak Venna yakni Athalla Naufal dan Verrell Bramasta.

Kini, Venna Melinda dan Ferry Irawan masih hangat-hangatnya sebagai pengantin baru. Athalla Naufal tampak menyoroti kebahagiaan mereka. Dalam TikTok terbarunya yang diunggah ulang Venna, terlihat Athalla sedang berada di sebuah mobil dengan ibunya dan ayah sambungnya.

Athalla Naufal melepaskan kacamatanya dan mengedipkan mata kirinya ke kamera. Aksi Athalla Naufal tersebut kemudian ditiru oleh Ferry Irawan dan Venna Melinda secara bergantian. Namun setelahnya, Ferry mencondongkan badannya ke Venna.

Topik Terkait